Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Minggu, 17 Oktober 2010

mmmm......

olala.... di kelas gue kan tadi belajar TIK. trus, membahas tentang blog gtu deh. bapak Alex nanya, yang punya blog gak?, yaa.... gue angkat tangan aja, kebetulan temen gue, juga ada yang punya. gak di duga-duga Bapak nyuruh buka tu blog, pertama, temen gue. trus gue.... ya udah gue buka aja blog ini. omg, gue lupa kalo gue pernah posting yang sangat-sangat sensitif buat di inget. jelas aja gue tadii kalang kabut. duhh.. gue maluuuuu bangett... syukur gak kebaca karena gue tutupin papan tulisnya.. wahahaa.. pas bapaknya keluar, gak tau nya kata temen gue bapak, kayak baca blog gue. terang aja gue kalang kabut.. gueeeee maluuuuuuuuuu..... itu kan privasi gue.
well, gue coba tenang.... pas istirahat, kan gue keluar bareng temen-temen gue. trus ketemu temen gue yang di kelas X1, dia bilang kalo dia n temen-temennya udah baca blog gue.... pipi gue terasa panasss.... malu lah...... ok,,, gue coba tenang lagi,, calm down gina!!! pas di tempat parkiran guru, gue ketemu lagi temen" gue,, sampe" ada yang teriak" gitu deh, gue sih kurang denger, Gaje euyy...... !!
oh my god, hari ini terasa lamaaaa banget gue nunggu pulang skullll...
pas bunyi bel, gue cepet" ke kelas X7, gue ngajak irai. cepet aja kami pulang.. gue pengen hapus beberapa postingan gue, plus edit dikit.. and you know what????? gue berhasillll...... thanks God !!!

^^

12 komentar:

  1. culas m'happus,,,
    syukur aq sdh m'bca yg km ktmu one kwan skls d'blkang schl,,,,
    ngran x aneh,,,

    BalasHapus
  2. ya am... ku kada ngerti jua..... hahaha
    dani anehh tteh...

    BalasHapus
  3. .:baaaaach...
    gina k'tau an q...
    .:cpa giiin??

    BalasHapus
  4. umma.... xxdx pank.. wahaha......

    BalasHapus
  5. bach.. gina kd b.ksh.. sapa kawantt

    BalasHapus
  6. ku rsa kdda m.posting yg btamu kwan d blakang skolah..... huhuhu

    iloenk ngelantur... wkwkwk

    BalasHapus
  7. ndak ku ksah kan d'sni kaA,,,
    yg km mnlis, tp inti x ky nie,,kndraan gina d'pkae jd x ix pat kwan, tp kwan x td kd bsi SIM C loem, jr postingan x td mlhat plsi kya mlhat hantu,,,

    lewar kd m'ngku klo x ad m'nlis yg kya too,,,

    BalasHapus
  8. hahaha.... he eh tu bjur.....
    stop nah.. mpe stu ja... jgn d teruskan.. haha

    BalasHapus