Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Jumat, 29 Oktober 2010

cerpen part I

Sayang sebatas teman
“huah...... tuh cowok cakep banget !” kata Grace pas liat David, temennya Sally. Grace langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dia ngerasa David mirip sama idolanya, Logan Lerman. Grace baru beberapa hari bersekolah di SMA Altavis. Grace bertemu dengan David juga baru 2 beberapa hari yang lalu, ketika Masa Orientasi Siswa di sekolah barunya. Tampang David yang super duper cute bikin Grace kepincut padanya. David berasal dari SMP 32, sedangkan Grace dari SMP Harpa.
“lo naksir ya ama David?” tanya Sally, ketika di bawah pohon sambil ngeliatin David lagi bercanda ama temennya.
“iya nih... Gue suka banget ama dia, dia sih mirip ama Logan. Jadinya kan gue kepincut. Hahaha,” jawab Grace.
“mmm... lo serius gak nih suka ama David?”
“ya iyalah... emang kenapa sih?”
“gak sih... temen gue, Stephan kan sepupuan ama dia. Mereka deket gitu deh. So.. kita bisa minta bantuan ama Steph buat nyomblangin elo ama David. Mau gak, lo?”
“gue mauuu banget,” jawab Grace antusias.
***
Sepulang sekolah....
Grace udah punya niat buat deketin David. Dia juga udah punya planning kedepannya buat misi pedekate ama David. Grace nunggu David di gerbang sekolah. Namun, batang hidung David gak nongol-nongol juga. Grace lama-lama bosen juga nunggunya. Grace memutuskan buat mencarinya ke sekolah. Pas dia ke kelas David, ternyata katanya David baru aja ke parkiran sekolah. Grace buru-buru ke parkiran buat ketemu ama David. Sesampainya di parkiran Grace ngedeketin David dan menyapanya.
“hai, David.. !” sapa Grace sambil melambaikan tangan dan mimik mupeng.
“hai juga.. Mmm.. ada apa ya?” tanggap David.
“nggak, gue cuman nyapa elo aja. Gue cuman mau bilang elo mirip Logan. Jadi, naksir gue, hehe..” kata Grace.
“haha, lo bisa aja. Gak segitunya juga kali,”
“o’ya, Vid. Gue boleh minta nomer hp lo gak?”
“buat apa emangnya?”
“ya.. buat lebih kenal aja gitu. Boleh, kan?”
“boleh-boleh aja kok,” David mengeluarkan kertas yang sudah tertera nomer hpnya. Grace terlihat sangat bahagia. Orang yang dia puja sangat friendly, jelas aja Grace makin falling in love ama David. Grace pulang bersama temen-temen geng-nya, “Pretty Girl”. Grace sepanjang perjalanan ke rumah selalu bercerita tentang David. David katanya handsome lah, friendy lah, good looking, nyambung, asyik, pokoknya semua tentang David. Grace adalah cewek yang cukup agresif di antara temen-temennya. Grace tiap hari selalu menyapa David di manapun kalau ketemu, sms David, walaupun hanya sekadar menanyakan apa yang sedang dikerjakan. Itu semua dilakukan Grace demi mendapatkan David. Sampai-sampai hampir se-seantro sekolah tau kalo grace suka ama David. Cinta Grace pada David ternyata semakin hari semakin bertambah. Hingga suatu kenyataan telah membuat hatinya terluka. Emma bilang kalau ternyata David sudah punya pacar yang bersekolah di SMA Harapan Bangsa.
“Emma, lo serius? David udah punya cewek?” kata Grace dengan muka seperti kebakaran jengggot.
“iya, makanya mendingan lo mundur aja,” jawab Emma.
“emangnya secantik apa sih sampe David mau pacaran ama tuh cewek,”
“gue sih nggak tau. Terus, lo gimana nih?”
“gue gak mau ngalah lah... sebelum janur kuning melengkung. Pacarankan masih bisa putus,”
“ahaha.. Jahat ya elo?”
“gue bukannya jahat. Tapi, memperjuangkan cinta gue. Gue harus bisa dapetin David. David cuman gue yang boleh milikin dia,” kata Grace berapi-api.
***


to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar