Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Kamis, 21 Oktober 2010

Cinta ????



APA SIH ARTINYA CINTA ?
Kadang kita juga bingung, untuk mengartikan arti cinta, memang cita itu kadang bikin hati kita senang kadang hati kita benci pada seseorang.

Cinta itu adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan pada umat-Nya. Tanpa cinta mungkin bumi ini akan kacau. Cinta itu ya menurut gue sesuatu yang abstrak tapi nyata.
Cinta itu kadang nyenengin , tapi juga menyakitkan.....
Gue pernah jatuh cinta sama seseorang. well, ternyata dia udah punya pacar. Gue sih gak pengen memaksakan perasaan gue terhadapnya, so gue ngalah. Gue coba lupain dia, tapi gue malah semakin mencintainya. Itulah gue, untuk menyukai orang gue mudah, tapi untuk mencintai seseorang sangat sulit. 
Gue coba mencari cinta lain, tapi emang gak ada yang seperti "dya".
Cinta, cinta... kadang-kadang lo nyebelin kadang-kadang nggak.
Cinta emang gak butuh alasan, seperti gue mencintai dya. Kalaupun ada alasan, ketika alasan itu hilang maka cinta juga akan hilang bersamanya.

Gak lama kemudian, gue ketemu dengan seorang cowok. well, pastinya tiap orang kan punya kriteria masing-masing. kebetulan, tuh cowok pas banget sama kriteria gue, tinggi, cakep, baek, ahhh pokoknya keren deh. Tapi, gue hanya menyukainya sekadarnya, gak mencintainya. 
Memang sulit melupakan dya, apalagi dya adalah cinta pertama gue. A sad first love.. huhu. 
Tapi sekarang, gue udah bisa sedikit lupain dya.
Gue coba melakukan apapun demi lupain dya. 

Kisah cintaku kayak benang kusut. Dikelas aja gue d bilang suka ama temen gue. Padahal, gak tuh.... Gue kan pengen punya pacar pertama orang Amerika ato korea gitu dehh...
Makanya, gue pengen kuliah di Amerika. duuuhh..... Oh, Tuhan please,,,,, kabulin doa gue......
Gue capek juga ama hidup gue. Jujur aja gue penasaran gimana sih rasanya pacaran? ada yang bilang nyenengin ada juga bilang menyakitkan. Tapi, gue akan tau suatu saat nanti kalo udah menjalaninya, mungkin dengan orang yang gue cintai.

Cinta, setiap orang punya cerita cinta masing-masing. Ada jutaan kisah cinta di dunia ini, termasuk gue salah satunya. Emang ya kalo ngomongin cinta gak ada habisnya.
Cinta itu aneh deh, gue pengen punya cerita cinta kayak barbie gitu. oh romantis banget..... gue emang suka hal-hal yang berbau romantis.


2 komentar: