Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Rabu, 13 Oktober 2010

Bad Day

I had a bad day ...... !!! huaaaa.......
suer, gue benci banget kelas gue... X3 Smansa Barabai... ??
i hate it... iiiihh.. nyebelin minta ampunn.....
di kelas gue, ada yg nmanya "Amat", tu anak nyebelin sangat. kemarem, dia habis d pukulin ama Geri, gue bersyukur banget. eh, pada saat jam ke-8. lo tau gak kenapa? tu anak cari gara-gara mulu ama aku.... !!
pas, bunyi bel, gue rencana nya pengen ngehajar tu anak. tau-tau nya udah kabur.....

sorenya, gue ikut ekskul paskib.. huaaaa..... suer, kami semua kena hukum, karena pas lari, barisannya kacau.. huaah.. cappekk.... euy..
pas pulang, ternyata d rumah gue lagi ada acara memperingati hari kematian bokap gue yang udah meninggal..
kebetulan, yang jadi penceramahnya, bokap temen gue...

oh..........suer, gue capek banget...... -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar