Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Kamis, 23 September 2010

gue

Mimpi itu indah tapi kadang menyakitkan. Contohnya aja gue, hidup gue tuh amburadul banget. Gue ini salah satu dari ribuan anak "broken home". Dulu, gue ngerasa hidup gue sempurna banget, punya bokap, punya nyokap, punya kakak-kakak, punya adik yang lucu dan ekonomi berkecukupanlah. Tapi, semua itu sirna ketika gue berumur 5 tahun. Malam itu malam yang gak pernah gue lupakan. Di tengah malam yang sunyi, di sebuah komplek perumahan, terjadi keributan di salah satu rumah. Bokap sama nyokap gue bertengkar habis-habisan, bokap gue megang tas, aku intip dari pintu kamar, aku hanya menangis. Trus, bokap gue bawa kakak-kakak gue pergi. Gue sama nyokap tinggal di rumah, nyokap gue tuh baek, tapi kadang nyebelin. haha, namanya aja orang tua. hingga akhirnya nyokap gue nikah lagi sama orang. trus, kami tinggal bersama, and you know what? gue sekarang punya adik 5 ! gila kan???
oh my god!! well... mungkin itu udah takdir ku.
gue sih enjoy-enjoy aja kayak gini, tapi kadang juga merenung .. haha
gue pesen, buat kalian yang punya keluarga lengkap, bersyukur dong !! apalagi yang keluarganya adem ayem aja.... siapa sih yang gak mau??

haha... makanya ntar aku kalo bisa gak cerai-cerai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar