Welcome to my blog ^^

I hope to open my blog you get the benefit

Sabtu, 28 Agustus 2010

vampire fever

Dari awal film twilight saga aku udah jatuh cinta banget sama Edward Cullen, itu loh yang jadi pasangan Bella Swan... Gila ! cakep amat, itu kalimat pertama yang aku katakan pas nonton Twilight. Secara yah, Edward tuh cakep banget, huwah.. *mupeng* LOL
jujur yah, aku lebih suka sama Edward  daripada RPattz. Gak tau juga sih, hehe... kalo Edward tuh putih, terus  Gara-gara nonton kena demam vampir, aku tiap malam mimpi'in edward terus, bahkan sampe teriak-teriak, dari yang sweet dream sampe bad dream. hiiyy... lama-lama takut juga sih.. hahaha :D..
tiap kali aku browsing d internet, tujuan aku tu pasti mencari tentang apapun yang berhubungan dengan vampir. Aku penasaran vampire tuh nyata gag sih ???
olala, aku bisa gila sendiri nih... ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar